Monday, February 20, 2017

Kelebihan Kucing Kampung yang Biasanya Hidup di Desa

Kelebihan Kucing Kampung Didesa - Banyak yang telah menyebutkan bahwa kucing domestik adalah kucing yang lahir dan hidup di Indonesia, baik itu yang berbulu pendek maupun panjang. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, istilah kucing domestik dipakai untuk kucing domestik bulu pendek atau lebih sering disebut kucing kampung.
Kelebihan Kucing Kampung yang Biasanya Hidup di Desa
Kucing Kampung
Sumber gambar : jitunews.com

Pertanyaannya sekarang, adakah perbedaan antara kucing kampung yang hidup di kota dengan kucing kampung yang di desa? Meski sama-sama hidup di jalanan, tetapi kucing-kucing kampung yang hidup di desa ternyata memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan kucing-kucing kampung yang hidup di kota. Mau tahu apa saja kelebihannya? Simak ulasannya di bawah ini.

Tidak Manja
Kucing kampung di kota biasanya tidak takut terhadap manusia, mereka justru merengek manja kemudian mendekat ke manusia agar diberi makan. Beda dengan kucing di desa, kebanyakan kucing desa akan segera kabur kalau ada orang asing yang berusaha mendekati mereka.
Baca juga : Fakta Mengenai Kucing Domestik
Pemburu yang Mahir
Kucing kampung di kota hidup dengan memakan makanan dari tempat sampah. Mereka tidak bisa berburu, bahkan saat ada tikus lewat di depannya, kucing malah diam saja. Berbeda dengan kucing kampung di desa, mereka adalah pemburu yang handal. Jika ada kucing desa yang tinggal di rumah Anda, maka tikus-tikus di sekitar rumah Anda akan menghilang dalam waktu dekat. Bahkan mereka akan memberikan hasil buruannya kepada Anda

Lebih Sehat dan Bersih
Kebanyakan kucing kampung di kota berpenampilan kotor dan banyak yang belekan, berbeda dengan kucing di desa yang bulunya lebih bersih dan tubuhnya lebih sehat, meskipun mereka sama-sama tidak ada yang merawat.

Sebenarnya masih banyak sekali kelebihan kucing kampung yang bisa disebutkan, namun mungkin sebagian kalian sudah mengetahuinya seperti, lebih mandiri, aktif, bisa hidup sendiri, lebih cepat beranak pinak dan lain lain.

Sumber : Jitunews.com
Load disqus comments

0 comments